H-1 Jelang Pernikahan, Keluarga Song Joong Ki Tiba di Lokasi Pesta

Rizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2017, 18:27 WIB
Satu hari menjelang pernikahan, Song Song Couple ini tentu sudah menyelesaikan berbagai persiapannya. Mengobati rasa penasaran penggemar terkait apa yang terjadi di H-1, berikut ulasannya. (Instagram/kyo1122)
Melansir dari berbaga sumber, H-1 jelang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini, kabarnya keluarga calon mempelai pria sudah tiba di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, tempat janji suci itu akan diikrarkan. (Instagram/songjoongkionly)
Lebih dulu tiba satu hari menjelang hari pernikahan di Hotel Shilla, kabarnya keluarga besar Song Joong Ki memang tidak berdomisili di Seoul. Ayah, ibu, serta adik Song Joong Ki telah tiba di hotel tersebut. (Instagram/songjoongkionly)
Meskipun menyewa Hotel Shilla yang terkenal dengan kemewahannya sebagai lokasi pernikahan, namun ternyata pasangan ini menyewa ruangan yang berukuran kecil. Hanya untuk kapasitas 300 orang. (Instagram/songjoongkionly)
Semula, jumlah tamu undangan yang nantinya hadir di pesta ini akan melejit. Kabar terbaru tersiar bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya menyebar tidak lebih dari 150 undangan. (Instagram/songjoongkionly)
Calon suami-istri diberitakan menginginkan konsep pernikahan yang sakral dan intim, hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya. Selain itu, mereka pun tak akan menggelar konferensi pers nantinya. (Instagram/kyo1122)
Setelah menikah nanti, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kabarnya akan segera bertandang ke Eropa untuk berbulan madu. Selamat berbahagia, Song Song Couple! (Instagram/kyo1122)