Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia, Video Kecelakaan Tersebar

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2017, 09:05 WIB
Tepatnya tanggal 30 Oktober 2017 pukul 06.30 sore waktu setempat, Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal karena mengalami kecelakaan mobil. Pemeran My Wife Got Married ini meninggal dalam usia 45 tahun. (Instagram/kimjoohyuk_fan)
Beberapa jam setelah kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk beredar, video eksklusif kotak hitam yang merekam tragedi kecelakaan itu pun ikut beredar luas. Dalam videonya itu terungkap kecelakaan yang terjadi di dalamnya. (Instagram/kimjoohyuk_fan)
Kabarnya video tersebut berasal dari mobil lain yang berada di belakang mobil Kim Joo Hyuk. Mobil Mercedes Benz SUV yang dikendarai oleh Kim Joo Hyuk kabarnya oleng dan kemudian bertabrakan dengan mobil lainnya. (Instagram/kimjoohyuk_fan)
Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab mobil yang oleng tersebut. Menurut keterangan beberapa saksi dan dugaan polisi bahwa Kim tiba-tiba mengalami sakit di bagian dada. (Instagram/kimjoohyuk_fan)
Seperti yang dilansir dari Allkpop, pihak rumah sakit mengatakan bahwa penyebab kecelakaan yang dialami Kim Joo Hyuk salah satunya adalah karena serangan jantung hingga membuat mobilnya pun menjadi oleng. (Instagram/kimjoohyuk_fan)
“Sepertinya kecelakaan itu terjadi karena ia (Kim Joo Hyuk) menunjukan adanya gejala myocardial infarction (Serangan Jantung),” ungkap sumber yang merupakan salah satu pihak rumah sakit Konkuk University Medical Center. (Instagram/kimjoohyuk_fan)
Kepergian Kim Joo Hyuk ini tentu menjadi luka yang mendalam bagi para penggemar dan orang-orang terdekatnya. Pasalnya, akting dan wajah tampan yang selama ini kerap muncul pun hanya tinggal kenangan. (Instagram/kimjoohyuk_fan)