Baim Wong Buka Suara Soal Hubungannya dengan Vebby Palwinta

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2017, 14:05 WIB
Belum lama ini ramai dibicarakan soal hubungan Baim dan Vebby yang kabarnya segera melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Kabar simpang siur ramai beredar, dan akhirnya Baim pun buka suara. (Instagram/baimwong)
Ditemui di kawasan Epicentrum belum lama ini, Baim bercerita soal hubungannya dengan Vebby sekarang ini. Dituturkannya, persiapa menuju pertunangan dan pernikahan pun hampir rampung dilakukan. (Instagram/baimwong)
"Sebenarnya sudah hampir rampung banyak ya. Kami sudah iniin tanggal tunangannya juga, bulan pernikahannya juga, Tapi semuanya...," ucap Baim enggan meneruskan kalimatnya. (Instagram/baimwong)
Bagaimanapun hubungannya dengan Vebby sekarang ini, namun mereka tetap saling mendoakan yang terbaik untuk ke depannya. (Instagram/vebbypalwinta)
"Kami berdua pasti ingin yang terbaik ya. Dia pasti mau dapat suami terbaik. Saya pun mau dapat istri terbaik," jelasnya. (Instagram/baimwong)
Tidak bercerita soal penyebab dari kandasnya hubungannya dengan Vebby, namun Baim menyebut masalah ini sebagai krikil tajam dalam hubungannya sebelum melenggang ke pelaminan. (Instagram/vebbypalwinta)
"Dan semua ini adalah penjajakan. Semua ini bisa dibilang kerikil kerikil-kerikil sebelum ke pernikahan yang benar. Yang penting selalu saya berdoa dan dia juga pasti berdoa ya," terang Baim Wong. (Instagram/vebbypalwinta)