Potret Suasana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Digelar Tertutup

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2017, 16:35 WIB
Sejak lama memang sudah tersiar bahwa pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar tertutup. Terbukti dengan berbagai foto yang sudah tersebar luas di media sosial sejak siang tadi. (Twitter/Cheonsongyi)
Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Selasa (31/10/2017), pengamanan yang super ketat terlihat di area pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Suasana di sekitar hotel Shilla nampak begitu kondusif. (Twitter/JoongKiPH)
Selain itu, juga disiarkan soal mobil pengantin yang sudah terparkir begitu cantik. Satu unit Limousine putih yang dihiasi pita dan bunga berwarna-warni. (Twitter/myungie0313)
Di foto-foto yang tersebar, pasangan ini terlihat bahagia. Song Joong Ki tampan dengan setelan jasnya, serta Song Hye Kyo dengan gaun berwarna putih. Di satu foto Song Joong Ki tampak meneteskan air mata. (Twitter/SophiaMin)
Pesta pernikahan yang bisa dibilang bocor ini tentunya menjadi penantian para penggemar Song Song Couple. Mereka tak sabar melihat paras cantik dan tampan dari kedua mempelai ini. (Twitter)
Meskipun digelar di tempat yang mewah, namun tamu undangan yang hadir hanya sekitar 300 orang, yang terdiri dari keluarga, sahabat dan orang-orang terdekatnya. (Twitter/Yanhi_cunha)
Usai meresmikan hubungannya sebagai suami-istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bertandang ke Eropa untuk melakukan bulan madu. Selamat berbahagia, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo! (Twitter/xswagsugax)