Sidang Perdana Ello Tak Ditemani Sang Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2017, 05:00 WIB
Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017), Ello dengan tenang menjalani sidang perdananya. Tak terlihat Aurelie datang untuk menemani dan memberikan semangat kepada sang kekasih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Walaupun tak ada sang kekasih di sisinya, Ello menjalani sidang perdananya dengan tenang. Meski begitu, ia tetap irit berbicara ketika mendapat cecaran pertanyaan dari awak media yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga saat berada di dalam ruang persidangan. Ello yang mengenakan kemeja dan rompi tahanan terlihat begitu tenang, meskipun sesekali tertunduk ketika mendengarkan majelis hakim. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sidang perdana yang dijadwalkan hari ini berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Seperti yang diketahui, Ello ditangkap pada 6 Agustus 2017 lalu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria tampan yang satu ini memilih untuk bungkam saat mendapat pertanyaan awak media. Di sisi lain, Ello tampak begitu tenang saat tiba di PN Jakarta Selatan sampai tiba di persidangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ello dan satu rekannya terancam hukuman berat dan dijerat pasal 111 dan 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak penangkapan bulan Agustus lalu, Marcello Tahitoe atau Ello menjalankan tahapan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)