Nasihat Ridwan Kamil Untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rizky Mulyani diperbarui 03 Nov 2017, 14:05 WIB
Sejak beredarnya kabar soal pernikahan Song Song Couple ini, pria yang menjabat sebagai Wali Kota Bandung ini ikut memberikan sambutan yang baik. Dan saat keduanya resmi menikah, Ridwan Kamil pun memberikan nasihatnya. (Instagram/Songjoongkionly)
Lewat akun instagram pribadinya, pria yang akrab disapa kang Emil ini mengunggah foto pasangan pengantin baru ini dan menuliskan nasihat untuk keduanya dalam bahasa Sunda. (Instagram/Songjoongkionly)
Inti dari tulisan itu adalah Kang Emil memberikan ucapan turut berbahagia kepada sang pengantin. Mengingat dirinya yang selalu harmonis dengan istrinya, Kang Emil pun berbagi tips di dalam rumah tangga. (Instagram/ridwankamil)
Uniknya, ia memberikan contoh yang cukup konyol. Kang Emil melarang Song Hye Kyo berebutan alis dengan Song Joong Ki. Pengantin baru ini juga ditunggu di Bandung oleh Kang Emil. (Adrian Putra/Bintang.com)
“#ReboNyunda *tips rumah tangga : selalu saling menghargai. contoh: tiap pagi janganlah rebutan bedak dan pensil alis,” tulis Ridwan Kamil di bagian akhir captionnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah dinanti sejak lama, akhirnya Song Joong Ki telah resmi menikahi Song Hye Kyo. Pesta pernikahan yang berlangsung di Shilla Hotel pada 31Oktober 2017 lalu benar-benar digelar secara tertutup. (Instagram/Songjoongkionly)
Meskipun hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional, namun warga net Indonesia sangat menyambutnya dengan baik. Tak sedikit yang berkomentar di media sosial dan turut berbahagia. (Instagram/Songjoongkionly)