Disebut Balikan, Selena Gomez Mesra Bersepeda dengan Justin Bieber

Rizky Mulyani diperbarui 03 Nov 2017, 15:05 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez telah mengakhiri hubungannya sejak beberapa tahun silam, dan sekarang ini keduanya dikabarkan kembali berpacaran. Sering terlihat bersama, kabar terbaru mereka bersepeda bareng. (AFP/Christopher Polk)
Usai putus dari The Weeknd, Selena nampak baik-baik saja. Bahkan, Selena disiarkan memiliki hobi baru dengan berkeliling di sekitar kompleknya menggoes sepeda. Namun, ada pemandangan yang unik di dalamnya. (AFP/Christopher Polk)
Selama dua hari tertangkap kamera asyik bersepeda di sekitar rumahnya, tiba-tiba ada pemandangan mengejutkan bersama dengan Selena. Justin Bieber, juga turut bersepeda bersama sang mantan. (Instagram/enews)
Seperti yang dilansir Daily Mail, Justin dan Selena bersepeda bersama di kawasan Los Angeles pada Rabu (1/11/2017). Kejadian ini menjadi yang ketiga kalinya dalam seminggu terakhir, dan mereka tampak bahagia. (AFP/Harry How)
Kemunculan Justin dan Selena yang semakin sering ini membuat publik berspekulasi bahwa keduanya kembali memilki hubungan yang spesial. Mereka disebut-sebut berpacaran lagi sejak putus di tahun 2015 silam. (AFP/Rich Schmitt)
Kabar tersebut semakin diperkuat dengan penampilan keduanya yang kompak. Berpakaian sporty, Justin dan Selena begitu bahagia saat menggoes sepeda di kawasan kediaman Selena. (Instagram/enews)
Bukan hanya itu, Selena Gomez dan Justin Bieber tak segan memamerkan keromantisan mereka. Tersiar kabar, Selena sempat menyandarkan kepalanya di bahu Justi kala itu. (AFP/Valerie Macon)