Ini Kata Hedi Yunus Bisa Ikut Andil Jayakan Lagu Lawas

Rizky Mulyani diperbarui 03 Nov 2017, 17:05 WIB
Hedi Yunus, salah satu penyanyi era 80-90an yang juga akan menghadirkan karya terbaiknya dalam album yang bertajuk Big 80's-90's Forever Young. Akan terdapat 15 judul lagu di dalam album tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bisa turut andil dalam proyek album ini, Hedi mengaku sanagt senang. Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa penyanyi di masa itu memiliki kemampuan musikalitas yang baik dan tak kalah dengan musisi saat ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Regenerasi akan terjadi dengan hukum alam. Tapi di luar itu, kita harus membuktikan kalau kita punya prestasi, kualitas, disiplin, segala hal yang dibutuhkan untuk terpenuhinya seseorang sebagai profesional," kata Hedi Yunus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sendiri, terdapat beberapa penyanyi lainnya seperti Elfa's Singer ft. Andien-Pesta, Harvey Malaihollo-Dara, Java Jive-Keliru, Ikaputri-Cinta Jangan Kau Pergi, Dian Pramana Poetra ft. Syaharani-Biru, dll. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seno M. Harjo, selaku penggagas proyek ini merasa sangat perlu membangkitkan ke masa jaya musikalitas yang berkualitas. Tak sekedar musik yang bagus dan mudah diterima, namun juga bermakna dalam setiap baitnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Konsep albumnya simpel banget. Saya punya beberapa lagu yang sudah siap diedarkan, akhirnya kita kumpulin di sini. Produce-nya itu dari hati yang terdalam," tutur Seno M. Harjo yang juga pemilik label Target Pop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Album bertajuk Big 80's-90's Forever Young, akan hadir dengan 15 judul lagu oleh suara-suara musisi dan penyanyi lawas. Pastinya, karya-karya terbaik masa itu akan hadir menjadi satu di album tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)