Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kembali Dikaruniai Bayi Perempuan

Rizky Mulyani diperbarui 03 Nov 2017, 16:05 WIB
Di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Olla dan Aufar kembali dikaruniai seorang buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Dengan proses cesar, bayi mungil itu lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah menjalani operasi cesar melahirkan bayinya, Olla pun belum bisa dimintai keterangan lantaran masih dalam tahap pemulihan. Hanya Aufar, sang suami yang mewakilinya untuk memberi sedikit keterangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, masih dalam pemulihan. Nanti dikabari lagi untuk bicaranya yah," kata Aufar, Jumat (3/10/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk waktu melahirkannya, ternyata Olla dan Aufar punya alasannya sendiri. Menurutnya, tanggal 3 yang tepat jatuh di hari Jumat merupakan hari yang baik, terutama bagi umat muslim. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau untuk tanggal, kenapa tanggal 3 ya ini hari hari Jumat, Insya Allah hari terbaik umat Muslim," kata Aufar menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Belum memberikan keterangan lebih lanjut, Aufar pun juga belum membocorkan bayi mungil yang lahir pada pagi tadi pukul 07.35 WIB. Suami Olla Ramlan ini hanya memberitahu anaknya akan diberi nama dengan inisial A. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Belum dikasih nama, nanti kayaknya. Ya mirip Alina, depannya hurufnya A kayaknya. Mirip banget Alina wajahnya, " jelas Aufar Hutapea, usai mendampingi Olla Ramlan yang berjuang melahirkan. (Adrian Putra/Bintang.com)