Happy Salma Bicara Soal Ditutupnya Usaha Alexis

Rizky Mulyani diperbarui 04 Nov 2017, 15:40 WIB
Belakangan memang sedang rami soal ditutupnya usaha Alexis oleh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Happy Salma pun memberi tanggapannya perihal ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Happy Salma mengatakan pasangan Gubernur baru itu menepati janjinya. Menurutnya, itu langkah dan keputusan yang baik saat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Berarti gubernur baru ya yang nutup. Ya sesuai janjinya kan, ya bagus berati apa yg dijanjikan ya semoga untuk kemaslahatan semua," kata Happy Salma. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Happy tak tahu menahu soal usaha Alexis yang selama ini ramai diperbincangkan orang-orang. Untuk itu, ia pun tak ingin juga buka suara soal prostitusi yang kabarnya ada di dalam hotel tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sendiri engga tau, karena saya engga mendalami tempat itu. Sebetulnya ya engga bisa dipungkiri prostitusi dari jamannya abad berapa sebelum Masehi juga sudah ada kan,” ujar wanita yang gemar berteatrikal ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Happy, yang penting adalah lapangan pekerjaan tersedia dengan baik, sehingga masyarakat bisa memperbaiki kehidupan ekonominya. Sehingga pekerjaan berbahaya seperti itu dapat berkurang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dengan ekonomi yang bagus dengan sendirinya pekerjaan yang membahayakan begitu pasti akan berkurang. Kan siapa sih yang sbnrnya ingin bekerja dalam lingkungan yang membahayakan secara hukum dan lain-lain," tandas Happy Salma. (Deki Prayoga/Bintang.com)