Ditulis Selama 8 Tahun, Novel Karya Nicky Tirta Segera Diangkat ke Layar Lebar

Rizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2017, 07:20 WIB
Novel bertajuk Cockburn Road hasil karya Nicky Tirta kabarnya akan segera diangkat dalam bentuk film layar lebar. Bukan hal mudah, butuh waktu delapan tahun untuk menyelesaikan novel ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Jumat (3/11/2017), Nicky bercerita soal novelnya yang ditulisnya dan akan segera hadir dalam bentuk film layar lebar di bioskop tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini (ceritanya) sebenernya imajinasi, cuma karakternya yang pernah gua kenal dalam hidup gua. Nulisnya hampir 8 tahun lalu,” ujar Nicky Tirta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Akhir tahun lalu ngobrol sama penerbit, mereka tertarik banget sama ceritanya sampai 2 bulan lalu diterbitkan dan udah deal mau naik layar lebar," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat tujuh tahun lalu, dokumen cerita yang masih dalam bentuk synopsis ini sudah ada di file komputernya dan sudah banyak yang tertarik untuk segera diterbitkan. Niat ingin menulis buku memang sudah ada di dirinya sejak lama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"7 tahun lalu pas ditulis, kemudian di save di komputer sempat ditawarin dan ada beberapa yang tertarik. Waktu itu bentuknya cuma sinopsis dan premis cerita, tapi belum pede buat diangkat jadi film,” pungkasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Novel Cockburn Road yang ditulis Nicky Tirta ini mengisahkan perjalanan seorang laki-laki yang bernama Juna. Lelaki ini berusaha mencari cinta sejatinya bahkan sampai ke negeri Kanguru, Australia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait