Lahirkan Anak Ketiga, Olla Ramlan Dikunjungi Wakil Gubernur

Sutikno diperbarui 06 Nov 2017, 08:10 WIB
Rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah berbahagia. Pasangan ini baru saja bertamah satu anggota keluarga. Olla melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Aufar. (Instagram/ollaramlanaufar)
Dalam akun Instagram, beberapa teman dan kerabat terlihat hadir. Selain itu, juga terlihat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Potret keceriaan begitu terlihat dari beberapa foto yang diunggah. (Instagram/ollaramlanaufar)
Foto bersama dengan Wakil Gubernur terpilih itu juga diunggah di Instagram pada Sabtu (4/11/2017). Begitu juga sang suami, Aufar yang juga mengunggah beberapa foto bersama dengan orang nomor dua DKI tersebut. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Makasih Mas @sandiuno sudah sempetin dateng...Suksess terus ya Mas..," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto bersama dengan Wakil Gubernur beserta keluarga kecilnya. (Instagram/aufar.hutapea)
"Terima kasih atas kehadiran dan ucapan selamatnya Kakaku Bpk Wagub DKI @sandiuno 🙂🙏🏻 #DKI #JakartaRaya #OkeOce," tulis Aufar pada hari yang sama. "IT'S A GIRL! Congrats @ollaramlanaufar & @aufar.hutapea." tulis Sandiaga Uno. (Instagram/aufar.hutapea)
Seperti diketahui, keduanya memang menjalin hubungan baik. Sejak lama, Olla Ramlan memang sudah menyatakan dukungannya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat masa kampanye pemilihan Gubernur. (Instagram/ollaramlanaufar)
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memberikan nama buah hatinya Adreena Naira Hana Hutapea. Bagi Olla, ini merupakan anak ketiga. Sebelumnya dari pernikahannya dengan Alex Tian, Olla dikaruniai seorang anak. (Instagram/aufar.hutapea)