Mytha Lestari Resmi Dipinang Barry Maheswara Pasca Dua Tahun Pacaran

Rizky Mulyani diperbarui 06 Nov 2017, 09:05 WIB
Pasangan yang telah menjalin kasih selama dua tahun ini akhirnya bertekad melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Kini, Mytha telah resmi dipinang dan menjadi istri dari Barry. (Instagram/taridonolobo)
Air mata haru dan bahagia mengucur dari pelupuk Mytha ketika meminta restu dari kedua orang tuanya. Setelah itu, disusul dengan Barry yang mengucapkan ijab kabulnya dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 26 gram. (Instagram/taridonolobo)
"Saya terima nikahnya Paramytha Lestari Mulyarto binti Indro Mulyarto dengan seperangkat mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Barry di hadapan penghulu, saksi nikah dan tamu undangan. (Instagram/paranormaalntwk)
Usai kata sah terdengar, pertanda Mytha dan Barry telah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Keduanya pun nampak tersenyum bahagia dan siap menjalani bahtera rumah tangga ke depannya. (Instagram/kkkeshia)
Pernikahan Mytha dan Barry digelar dengan mengusung tema adat Jawa. Mytha yang memakai sanggul serta payesnya begitu anggun dan cantik. Begitu juga dengan Barry yang tampan memakai blangkon dan baju adat Jawanya. (Instagram/nicolette.florist)
Sebelum akad nikah dan resepsi digelar, di kediamannya, Mytha menggelar acara pengajian. Megenakan outfit serba putih, terlihat Mytha yang meneteskan air mata saat meminta restu kepada orang tuanya. (Instagram/mythalestari)
Tak hanya itu, Mytha pun menggelar prosesi siraman. Hal ini merupakan salah satu rangkaian adat Jawa dalam pernikahan. Mytha Lestari dan Barry Maheswara, kini resmi menjadi suami-istri. Selamat berbahagia, Mytha dan Barry! (Instagram/mythalestari)