Suasana Persiapan Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Sutikno diperbarui 06 Nov 2017, 19:05 WIB
Suasana seputar tempat nikah putri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution mulai ramai. Akad nikah akan berlangsung Rabu 8 November 2017 pukul 09.00-10.15 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kahiyang dan Bobby akan menikah di Gedung Graha Saba Buwana, Jl. Letjen Suprapto No.80 B. Banjar Sari Surakarta Jawa Tengah. Suasana disekitar gedung tiga hari jelang hari pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Motor Polisi Militer berjejer didekat area berlangsungnya pernikahan Kahiyang dan Bobby. Suasana didepan area juga mulai ramai dengan berbagai persiapan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada hari ini, Senin (6/11) dilakukan serangkaian persiapan atau gladi kotor. Termasuk simulasi arak-arakan pengantin. Hal itu dikatakan oleh Kepala Penerangan Korem 074/ Warastratama Surakarta Kapten Inf. Alfian Yudha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut rencana, mempelai perempuan akan bertolak dari kediaman Jokowi di Sumber. Sedangkan mempelai pria berangkat dari Hotel Alia, dalam waktu bersamaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah itu, kedua pengantin akan bertemu di tengah jalan dan sama-sama menaiki kereta kencana yang telah dipersiapkan menuju tempat akad nikah yang terletak di Graha Saba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Putri Jokowi, Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Afif Nasution pada 8 November 2017. Deretan bunga telah berjejer di sepanjang jalan dekat berlangsungnya acara di Graha Saba jelang nikah. (Adrian Putra/Bintang.com)