Bukan Rekayasa, Ini Pengakuan Vanessa Angel Akur dengan Jane Shalimar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2017, 17:05 WIB
Setelah mengalami perseteruan yang cukup sengit, kini Vanessa dan Jane sudah menjalani hubungan baik. Bahkan, hubungan yang berawal dari permusuhan kini berubah menjadi kakak-adik. (Instagram/vanessaangleofficial)
Setelah mengakhiri hubungannya dengan Didi ternyata Vanessa justru merajut tali silaturhami lagi dengan Jane. Uniknya, sekarang ini Vanessa menganggap Jane sebagai kakak, begitu juga dengan Jane yang menganggapnya adik. (Instagram/vanessaangelofficial)
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin(6/11/2017), Vanessa mengakui hubungan baiknya dengan Jane saat ini. Menurutnya, tali silaturahmiharus terjalin di antaran manusia. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Sebagai manusia yang baik harus menjalin silaturahmi yang baik juga ya. Bukan karena mantan tersakiti atau gimana, ya emang kita cocok ternyata. Dia juga udah kaya kakak aku, dia anggep aku adik. yaudah," ujar Vanessa Angel . (Instagram/vanessaangel)
Di balik hubungannya yang sudah membaik dengan Jane Shalimar ternyata ada yang menyebut semuanya hanya sekedar gimmick atau rekayasa. Mengetahui hal ini, Vanessa pun memberi tanggapannya. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Ada yang nanggepin ini settingan atau gimmick, cuma aku bodo amat aja. Yang tau hidup aku kan aku ya, memang ini real dan nggak ada setting-settingan. aku dari dulu nggak suka setting,” tambahnya. (Instagram/jshaz26)
Selainitu, Vanessa Angel merasakan aura positif setelah dirinya dan Jane Shalimar akur dan selesai dari pertikaiannya. "Seneng sih auranya jadi positif semua, nggak ada yang negatif," pungkas Vanessa Angel. (Instagram/jshaz26)