Bulan Madu, Ini yang Dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2017, 18:27 WIB
Setelah menjadi penantian sejak lama, akhirnya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah juga. Tak lama setelah itu, keduanya langsung bertandang ke Eropa untuk berbulan madu. Rumornya juga, resepsi kedua digelar di sana. (Instagram/cheonsongyi)
Song Hye Kyo merupakan salah seorang selebriti yang tidak begitu aktif di media sosial. Namun baru-baru ini, tepatnya pada hari Minggu (5/11/2017), Song Hye Kyo mengunggah foto sedang berada di meja makan. (Instagram/kyo1122)
Di foto bernuansa hitam-putih itu menjadi pertanda bahwa ia dan suaminya sedang berbulan madu serta makan malam romantis bersama. Pasalnya, ia terlihat sedang duduk di sebuah restoran. (Instagram/kyo1122)
Sayangnya, dalam foto tersebut Song Hye Kyo hanya sorang diri. Tak terlihat Song Joong Ki di sisinya untuk berfoto bersama. Tampilannya yang sederhana justru menampilkan aura cantiknya yang sesungguhnya. (Instagram/kyo1122)
Mengenakan busana hitam dengan rambut digerai, seakan wajahnya begitu natural tanpa sapuan makeup. Tangan kiri yang diletakan di wajahnya sepertinya juga menunjukan cincin yang melingkar di jarinya. (Instagram/kyo1122)
Dalam foto tersebut tidak ada keterangan apapun yang tertulis sebagai caption. Hanya emoji berbentuk bibir merah yang disertakan Song Hye Kyo dalam unggahan fotonya tersebut. (Instagram/sophiamin)
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar secara tertutup pada 31 Oktober 2017 lalu di Shilla Hotel, Korea Selatan. Pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat dan orang-orang terdekatnya saja. (Instagram/hunkage)