Andi Arsyil Bicara Terkait Kabar Dekat dengan Ayu Ting Ting

Sutikno diperbarui 08 Nov 2017, 08:10 WIB
Saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Selasa (7/11) Andi Arsyil menjelaskan terkait kabar kedekatannya dengan janda satu anak asal Depok, Ayu Ting Ting. Andi dengan tegas menampik kabar yang beredar selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ayu aku nggak kenal. Aku tau, tapi aku nggak kenal. Aku juga ketemu dalam event atau suatu momen atau project yang bareng sama dia tapi aku nggak kenal beliau seperti apa," ujar Andi Arsyil, Selasa (7/11/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang aku tau beliau itu seorang penyanyi, seorang host dan aku nggak tau sampai sejauh mana dan aku cuma liat di infotainment," lanjut pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan banyaknya yang menjodohkan dengan janda satu anak asal Depok tersebut, ia juga tidak terlalu memikirkan. Menurutnya, hal itu salah satu konsekuensinya menjadi publik pigure. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya udah nasib aku lah. Kita terima nasib aja. Nasibnya seperti ini ya kita terima aja lah. Yang penting jangan keterlaluan. Karena setiap orang punya pandangan. Para fans juga seperti itu si A sama si A cocok nih," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih di tempat yang sama, Andi mengaku sedang melakukan pendekatan dengan seorang cewek. Tapi, ia menegaskan bahwa cewek tersebut bukan dari kalangan selebriti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengingat usianya menginjak 30 tahun, Andi Arsyil berharap cepat menemukan perempuan yang cocok untuk di jadikan istrinya. Bahkan, dulu yang cuek, sekarang ini juga mulai melirik-lirik cewek. (Nurwahyunan/Bintang.com)