Suasana Dalam Gedung Tempat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Nikah H-1

Sutikno diperbarui 07 Nov 2017, 19:05 WIB
Jelang H-1 pernikahan putri Presiden Jokowi, persiapan terus dikebut. Minggu pagi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melakukan ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana pada Rabu (8/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Deretan alat musik gamelan akan menghibur para tamu undangan. Terlihat dua orang pekerja masih menyelesaikan dekorasi. Tampilan begitu megah dengan kayu ukiran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat beberapa mangkok berjejer rapi yang masih terbungkus plastik. Bubur Gudeg menjadi salah satu hidangan diantara banyak hidangan untuk ribuan tamu undangan yang hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meja kursi berjejer rapi untuk para tamu undangan VIP yang diberi batas kayu dengan hiasan pot bunga. Seperti diketahui, Jokowi mengundang ribuan warga Solo dari pedagang pasar, PKL, hingga pejabat negara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kursi untuk para tamu undangan berjejer rapi menghadap ke pelaminan. Hiasan bunga menambah suasana Gedung Graha Saba Buana menjadi terlihat makin indah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seorang petugas sedang menyelesaikan dekorasi pintu masuk tempat berlangsungnya acara. Kembang-kembang menghias ruangan. Nuansa Jawa klasik dipilih sebagai tema dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)
Presiden Joko Widodo atau dikenal Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Rabu (8/11/2017). Pada mantu keduanya ini, Jokowi mengundang ribuan tamu termasuk pedagang pasar dan PKL hingga pejabat negara. (Adrian Putra/Bintang.com)