Masayu Anastasia Minta Persetujuan Anak Sebelum Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 10 Nov 2017, 16:35 WIB
Setelah rumah tangga dengan Lembu Wiworo Jati berakhir, Masayu Anastasia belum mencari penggantinya. Berbeda dengan dulu, meminta izin pada orangtua, kali ini ia juga minta persetujuan pada buah hatinya, Samara Anaya Amandari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan 33 tahun itu tidak mau egois saat ingin mengakhiri masa lajangnya. Pemeran sinetron Malaikat Kecil Dari India itu juga belum ingin mencari pendamping. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang sudah ada anak ya. Kalo dulu kan cuma kita (minta persetujuan) sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak," kata Masayu Anastasia ditemui di Gedung Trans TV beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kegagalan masa lalu juga membuatnya sedikit trauma. Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu juga membantah kabar kedekatannya dengan seorang laki-laki yang belakangan ini beredar fotonya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Soal pasangan baru entar dulu kali ya. Soalnya nyari pasangan enggak segampang yang dibayangin, apalagi untuk orang yang pernah gagal menikah, jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin," ujar Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue juga belum siap karena kalau mencari pasangan itu enggak sebentar, apalagi kan mau melangkah ke jenjang berikutnya," lanjut Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui Masayu Anastasia pernah menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2008 silam. Rumah tangganya dengan penyanyi itu kandas pada 2016 silam. Dari pernikahannya dikaruniai seorang putri Samara Anaya Amandari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait