Ribuan Relawan Mulai Berdatangan di Kediaman Jokowi

Sutikno diperbarui 07 Nov 2017, 20:05 WIB
Ribuan tamu yang terdiri dari relawan Jokowi terlihat sudah memadati kediaman Presiden Joko Widodo di Sumber, Surakarta. Sejak siang para tamu undangan Jokowi mulai berdatangan ke kediaman yang dikenal merakyat tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ribuan pengikut setia presiden Jokowi mulai mengantre masuk ke kediaman Jokowi. Para tamu itu didominasi dengan mengenakan kemeja batik dan baju putih dengan pin di dadanya. Pin sebagai tanda identitas acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ribuan relawan Jokowi itu sebelumnya berkumpul di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Dengan menumpang bus, para relawan berangkat siang menuju kediaman Jokowi yang malam ini menggelar acara midodareni. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum memasuki kediaman Presiden, para tamu yang hadir harus melalui pintu pendeteksi metal (X-ray). Antrean panjang di jalan Kutai Utara yang mengarah kediaman mantan Walikota Solo tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pihak panitia penyelenggara juga menyediakan tempat mereka di Asrama Haji. "Iya saya tinggal di Asrama Haji. Jumlah pasti Relawan yang hadir kurang tahu saya, tapi iya ribuan," ungkap Yeni, salah satu Relawan yang hadir.(Adrian Putra/Bintang.com)
Para relawan datang dengan menumpang bus yang telah disiapkan. Acara midodareni Kahiyang dimulai pukul 19.00 WIB. Calon pengantin pria dan keluarga juga hadir dalam acara tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar di Graha Saba Buana pada Rabu (8/11/2017). Sebagaimana diketahui, acara ini mengambil konsep Jawa Klasik yang lengkap dengan berbagai acara adatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)