Seserahan yang Dibawa Bobby Nasution untuk Kahiyang Ayu

Sutikno diperbarui 08 Nov 2017, 07:35 WIB
Jelang hari pernikahan yang jatuh pada hari ini, Rabu (8/11) malam sebelumnya Presiden Jokowi menggelar acara Midodareni. Acara ini sebagai momen ramah tamah dan silaturahmi kedua keluarga calon pengantin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak Selasa (7/11/2017) petang, kediaman Presiden sudah dipenuhi oleh tamu undangan. Ribuan relawan memadati kediaman mantan Wali Kota Solo yang terletak di Jalan Kutai Utara, Surakarta, Jawa Tengah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Malam itu juga, keluarga dari calon pengantin pria datang dengan rombongannya. Dengan membawa seserahan untuk calon istrinya, Ayang. Barang bawaan diserahkan kepada pihak mempelai perempuan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rombongan yang hadir keluarga besar dari Medan, mengenakan pakaian bernuansa tradisional warna maroon dan peci. Seserahan yang berada dalam kotak dibawa orang yang berseragam abu-abu untuk pria dan merah untuk wanitanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bobby membawa seserahan keperluan untuk sehari-hari istrinya. Seperti tas, sepatu, pakaian dalam, minyak wangi dan masih banyak lagi keperluan kecantikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keluarga besar Bobby datang Bobby datang didampingi Darmin Nasution. Menteri Koordinator Perekonomian itu menjadi perwakilan keluarga pria untuk memberikan seserahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara itu pihak Presiden Jokowi mempersilahkan keluagranya untuk masuk. Sedangkan calon pengantin pria belum diperbolehkan masuk. Bobby dilarang melihat maupun melirik calon istrinya, ia menunggu di teras. (Adrian Putra/Bintang.com)