Kahiyang Ayu Resmi Dipersunting Bobby Nasution

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2017, 09:57 WIB
Di Gedung Graha Saba Buana, Bobby Nasution akhirnya mengikrarkan janji sucinya untuk menikahi putri dari Presiden Joko Widodo. Dengan saksi nikah, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Darmin Nasution. (Vidio.com)
Dengan lugas dan tegas, Presiden Joko Widodo menikahkan putrinya dengan Bobby Nasution. Seketika suasana menjadi tegang menyaksikan momen sakral tersebut. Ketika kata ‘Sah’ terucap, rasa lega pun nampak terlihat. (Vidio.com)
Dengan mas kawin seberat 80 gram, Bobby Nasution kini sudah resmi menikahi Kahiyang Ayu. Setelah keduanya dinyatakan resmi menikah, doa pun dipanjatkan oleh semua hadirin yang hadir menyaksikan akad nikah tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama menjabat sebagai Presiden Indonesia, ini bukan yang pertama kali Jokowi menikahkan anaknya, namun pernikahan Kahiyang dan Bobby tetap menjadi penantian masyarakat. Doa dan ucapan pun datang untuk mereka. (Instagram/ayangkahiyang)
Bukan hanya berbagai media yang berlomba-lomba menyiarkan secara live momen spesial ini, namun akun Instagram milik Jokowi dan Kahiyang sendiri pun juga dilakukan live Instagram. (Instagram/ayanggkahiyang)
Warga net yang tidak bisa hadir di lokasi pernikahan pun juga turut menyaksikan lewat live tersebut. Tak sedikit yang memberikan ucapan dan doa untuk pasangan pengantin baru, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/jokowi)
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mempersiapkan pernikahan mereka setelah melewati proses lamaran di Juni 2017 lalu. Kini keduanya sudah resmi menjadi suami-istri dan siap menjalani rumah tangga. Selamat Kahiyang dan Bobby! (Adrian Putra/Bintang.com)