10 Bulan Pacaran, Lady Gaga dan Christian Carino Tunangan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2017, 15:05 WIB
Kabar soal Lady Gaga dan Carino yang berpacaran belum lama ini, kabar pertunangan mereka pun tak lama menyusulnya. Dikabarkan, mereka resmi tunangan pada musim panas lalu. (AFP/Jim Chapin)
Seperti yang diwartakan US Weekly, Lady Gaga telah bertunangan dengan Christian Carino pada musim panas lalu. Hal ini terjadi setelah Carino mendapat restu dari ayah Lady Gaga. (doc. People)
Meski sudah bertunangan, namun keduanya belum memikirkan soal pernikahan. Mengingat saat ini Lady Gaga masih dalam tahap pemulihan dari sakitnya seperti yang disiarkan beberapa waktu lalu. (Doc. Enews)
Sebelumnya, telah disiarkan bahwa Lady Gaga mengidap penyakit Fibromyalgia atau gangguan musculoskeletal. Lady Gaga seringkali mengalami kelelahan dan mood yang tidak menentu, lantaran seluruh tubuhnya diserang rasa sakit. (AFP/Rick Kem)
Lantaran sakitnya itu, beberapa hari setelah menjalani rawat inap Lady Gaga pun menunda turnya di Eropa. Bahkan ia juga membatalkan penampilannya di Rock in Rio. (AFP/Jim Chapin)
Pertunangan Lady Gaga dengan Christian Carino bukan yang pertama bagi pelantun ‘Born This Way’, sebelumnya Lady Gaga bertunangan dengan Taylor Kinney. Namun keduanya memutuskan berpisah pada Juli 2016. (AFP/Fred Hayes)
Saat putus dengan Taylor Kinney, Lady Gaga mengatakan pada fansnya bahwa mereka sebenarnya adalah pasangan sejati. Namun saat itu keduanya butuh waktu untuk beristirahat dari padatnya aktifitas. (AFP/Fred Hayes)