Betah Menjanda, Masayu Anastasia Dikomplain Anak

Sutikno diperbarui 08 Nov 2017, 16:05 WIB
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8 putrinya Samara Anaya Amandari, Masayu Anastasia mengajak liburan bersama keluarga ke Australia. Di negeri kanguru tersebut, Masayu memanfaatkan waktunya bersama buah hatinya. (Instagram/masayuanastasia)
Australia dipilih oleh mantan istri Lembu Wiworo Jati untuk berlibur agar bisa lebih inten bermain bersama dengan buah hatinya. Di negeri kanguru tersebut bisa menyaksikan putrinya dari bangun hingga mau tidur lagi. (Instagram/masayuanastasia)
"Kalau di Jakarta kan kurang quality time-nya sama dia, ngurus dia dari bangun sampai tidur lagi," ujar Masayu Anastasia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). (Instagram/masayuanastasia)
Anak yang beranjak besar itu juga mulai banyak bertanya. Hal itu sering kali mengalami kewalahan menjawab pertanyaan yang dilontarkan putrinya. Samara juga mulai kritis dengan yang dilihatnya. (Instagram/masayuanastasia)
"(Kritis) Banget, cuma Alhamdulillahnya si Samara itu dewasa daripada umurnya, jadi sekalinya dia nanya kita lebih enak menjelaskannya. Ya secara dewasa juga," ujar perempuan 33 tahun itu. (Instagram/masayuanastasia)
Sebagai single parent, bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu juga sibuk menjalankan aktivitasnya. Kesibukannya bekerja, hingga membuat waktu bersama buah hatinya berkurang. Hal itu yang sering membuat putrinya komplain.(Instagram/masayuanastasia)
"Iya sih, (status) single parent itu Samara jadi suka komplain. Ya lihat sendiri gue musti kerja," kata Masayu Anastasia. (Instagram/masayuanastasia)