Brad Pitt Sebut Angelina Jolie Tak Akan Menikah Lagi?

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2017, 15:40 WIB
Meski tengah melewati proses cerai, namun hubungan Jolie dan Pitt kabarnya masih baik-baik saja. Namun ada ramalan Pitt soal Jolie yang cukup mengejutkan, yakni soal asmara Jolie ke depannya nanti. (AFP/Jason Merritt)
Seperti yang diwartakan Hollywoodlife beberapa waktu lalu, tertuliskan bahwa Pitt meramal kisah cinta Jolie ke depannya. Menurutnya, Jolie tidak akan bisa menikah lagi untuk di masa yang akan datang. (AFP/Valerie Macon)
Pitt berpendapat, jika Jolie menikah untuk yang keempat kalinya nanti, pernikahan itu pun tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, menurut Pitt cukup sulit menikah dengan wanita penguasa Hollywood. (AFP/Jason Merritt)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, pria manapun yang ingin menjadi pendamping Angelina Jolie harus siap dengan gaya hidupnya. Rumah tangga yang dijalaninya pun akan terus disorot media. (AFP/Kevork Djansezian)
“Pria manapun yang menjadi pendamping Angelina Jolie nanti harus bisa mengikuti gaya hidupnya. Pastinya, kehidupn rumah tangganya pun akan berlangsung dengan unik,” ujar sumber. (AFP/Valerie Macon)
Di lain sisi, sebagai mantan suami Brad Pitt berharap Jolie kembali menemukan pria yang baik yang dapat menjadi pendampingnya seumur hidup. Ia masih berharap yang terbaik untuk mantan istrinya itu. (AFP/Shaun Curry)
Kabar soal Brad Pitt menyebut Angelina Jolie tidak akan bisa menikah lagi ternyata hoax. Terlebih, belakangan ini Jolie disebut memiliki kekasih baru pasca bercerai dari Pitt. (AFP/Robyn Beck)