Setelah Pamer Cincin, Sophie Turner dan Joe Jonas Gelar Pesta Tunangan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2017, 17:05 WIB
Sophie dan Joe Jonas mengunggah foto yang sama di akun Instagram mereka masing-masing. Pertanda, foto itu jadi kabar baik untuk para penggemarnya bahwa mereka sudah resmi bertunangan. (AFP/Frederick M.Brown)
Tidak sampai di situ, kabarnya setelah bertunangan keduanya sempat menghabiskan waktu bersama untuk berjalan-jalan di kota Paris, Perancis, pada Oktober 2017 lalu. Pasca itu, masih ada perayaan selanjutnya. (AFP/Daniel Zuchnik)
Setelah meluangkan waktu berlibur di Paris, ternyata Sophie dan Joe Jonas juga menggelar pesta pertunangan. Tersiar kabar, pesta tersebut berlangsung dengan meriah namun hanya dihadiri, keluarga dan sahabat terdekat mereka. (AFP/Emma McIntyre)
Bukan hanya itu, kabarnya juga menyebutkan bahwa kemewahan pesta tersebut dimeriahkan dengan makanan yang enak-enak dan karaoke yang bisa dinikmati bersama oleh semuanya. (AFP/Rich Furry)
Mengetahui banyaknya rekan-rekan media yang memenuhi lokasi pesta pertunangan itu, Sophie Turner dan Joe Jonas yang bergandengan tangan tidak lupa menyapa semuanya yang ada di sekitar. (Instagram/Sophie Turner)
Seperti yang pernah diberitakan juga bahwa sejak pertama bertemu Sophie sudah sangat yakin bahwa Joe Jonas adalah jodohnya dan akan menjadi teman hidupnya sepanjang masa. (AFP/Frederick M.Brown)
“Sejak pertama bertemu, Sophie Turner sangat yakin bahwa Joe Jonas adalah takdir untuknya. Bahkan, ia juga sudah sangat yakin dengan pria yang sekarang menjadi tunangannya,” ujar sumber seperti yang dilansir dari Gossip Cop. (AFP/Tommaso Boddi)