Pejabat Hadir di Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Sutikno diperbarui 08 Nov 2017, 19:05 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta istri, Siti Atiqah terlihat hadir di Gedung Graha Sabha Buana Solo menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dahlan Iskan mantan pejabat negara yang juga terlihat hadir. Mantan Menteri BUMN itu datang didampingi istri, berjalan kaki dari tempat penurunan tamu menuju gedung resepsi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi istri terlihat menghadiri undangan. Sambil berjalan menuju Gedung tempat resepsi anak Presiden Jokowi, ia mengungkapkan bisa menyumbangkan lagu berjudul Cinta Putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu tokoh nasional yang juga sebagai Gubernur DIY, Sri Sultan HB X dan GKR Hemas terlihat hadir di Gedung Graha Saba Buana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akbar Tanjung Mantan Menteri Sekretaris Negara menghadiri pernikahan putri Presiden. Pesan khusus diberikan pada Kahiyang, terkait pendidikan pada buah hatinya kelak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga menjadi salah satu Menteri yang menyaksikan akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ia tiba sekitar pukul 08.00 dengan menumpang mobil RI 40. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya para pejabat, pada mantu anak keduanya Jokowi juga mengundang para tokoh masyarakat, artis, pedangang pasar, pedagang kaki lima serta warga sekitar kediamannya. (Adrian Putra/Bintang.com)