Megahnya Kereta Kencana yang Ditumpangi Kahiyang Ayu

Sutikno diperbarui 09 Nov 2017, 07:35 WIB
Iring-iringan kereta kencana mengantarkan mempelai perempuan, Kahiyang Ayu. Dari kediaman Presiden Jokowi, Kahiyang menaiki kereta kencana yang megah seperti putri keraton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan untuk mempelai pria, menumpang dengan kereta dan tempat berbeda. Bobby Nasution datang lebih awal di lokasi tempat di selenggarakan ijab kabul dan resepsi pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan dengan mengusung adat Jawa kental itu, terlihat iring-iringan kereta pembawa pengantin dan keluarganya. Dua penari berjalan di depan kereta yang di tarik oleh dua kuda. Beberapa orang berjalan dengan busana Jawa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kahiyang tiba dilokasi Graha Saba Buana sekitar pukul 08.30 WIB. Ia didampingi ayahnya, Jokowi dan ibunya Iriana. Didalam kereta kencana yang membawanya, Kahiyang tampak terlihat cantik dengan riasan Jawa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tampak kereta kencana yang ditumpangi Kahiyang begitu megah. Kereta dengan hiasan bunga tampak begitu megah. Setiapp sudut kereta berhias bunga warna warni. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kali dari dalam kereta kencana, Kahiyang terlihat mengumbar senyum. Beberapa kali juga melambaikan tangannya, menyapa masyarakat yang menyaksikan di sepanjang jalan menuju tempat acara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu resmi dipersunting Bobby Nasution. Akad nikah dan resepsi digelar di Gedung Graha Saba Buana pada Rabu (8/11/2017). Ribuan tamu hadir dalam acara ini. (Adrian Putra/Bintang.com)