Tanggapan Mytha Lestari saat Suaminya Ingin Punya 11 Anak

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2017, 13:19 WIB
Seperti pasanganya pengantin pada umumnya, Mytha dan Barry tentunya menginginkan yang namanya momongan untuk menambah warna di keluarga kecil mereka. Tak nanggung-nanggung, Barry ingin 11 anak. (Instagram/mytha_lestari)
Saat Mytha mengatakan dirinya tidak akan menunda momongan dan tak ada rencana untuk mengikuti program hamil, Barry sambil bercanda mengatakan ingin memiliki 11 orang anak. "Pengen 11 hahaha," ujar Barry singkat. (Instagram/barry.maheswara)
"Kayaknya nggak bakalan nunda (momongan), apa adanya aja, nggak ada program-program," ujar Mytha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). (Instagram/mytha_lestari)
Usai Barry mengungkapkan ingin 11 orang anak, Mythapun menimpali bahwa mereka hanya berserah pada Sang Pencipta, termasuk jumlah anak. Terpenting, ia sangat memperhatikan kapasitas yang dimilikinya. (Instagram/mytha_lestari)
"Nggak, kita mah sedikasihnya aja yang nggak menyulitkan kita berdua. Dalam arti bukan hanya materi, tapi mental sama fisik juga,” kata Mytha menimpali ucapan Barry soal 11 anak. (Instagram/mytha_lestari)
”Maksudnya jangan sampe pengen punya anak banyak tapi eggak keurus. Pokoknya yang bisa ditake care sama kitalah," tambahnya. (Instagram/mytha_lestari)
Pernikahan Mytha Lestari dan Barry Maheswara berlangsung pada Minggu (5/11/2017), di kawasan Bogor, Jawa Barat. Untuk tema pernikahan Mytha dan Barry kental menggunakan adat Solo. (Instagram/mytha_lestari)