Ditinggal Wamil, Ini Kondisi Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Bae

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2017, 14:05 WIB
Bukan hanya karier, selama ikut wamil Lee Min Ho pun pastinya meninggalkan sang kekasih, Suzy Bae. Kabar tak sedap pun datang, hubungan Lee Min Ho dan Suzy Bae dikabarkan kandas di tengah jalan. (Instagram/actor_leeminho)
Seperti yang diwartakan Naver beberapa hari lalu, seorang sumber memberi bocoran soal kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy. Menurutnya, Min Ho salah satu pria yang berhasil menaklukan hati Suzy. (Instagram/skuukzky)
Sumber mengatakan, Min Ho selalu ingin bertemu Suzy namun sering kali wanita itu menolaknya lantaran takut hubungannya tersorot oleh kamera awak media. Sama halnya saat mereka baru pacaran tahun 2015 lalu. (Instagram/actor_leeminho)
“Suzy pun senang kencan. Namun ia menyadari profesinya sebagai artis dan imagenya sebagai idola. Untuk itu ia harus menjaga sikapnya. Suzy tak ingin membuat skandal,” ujar sumber. (Instagram/skuukzky)
Selain itu, sama-sama terjun dalam industri hiburan Lee Min Ho dan Suzy pun saling menjaga profesionalitasnya. Mereka tidak bekerja sama dalam karier yang membuat hubungannya makin disorot publik. (Instagram/actor_leeminho)
“Suzy sangat waspada. Ia tak ingin bekerja sama dengan Lee Min Ho. Keduanya tetap bisa berhubungan dan selalu dekat atas bantuan orang-orang di sekitar mereka,” tambah sumber. (Instagram/actor_leeminho)
Lee Min Ho saat ini sedang menjalani tugas sebagai aparat Negara dalam kegiatan wajib militernya. Bukan hanya meninggalkan karier dan fansnya, Min Ho pun juga meninggalkan sang kekasih, Suzy Bae, selama dua tahun ke depan. (Instagram/minzy_couple)