Raisa Jadi Warga Biasa Hadir di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2017, 16:35 WIB
Di pesta pernikahan putri semata wayang Presiden Jokowi, tamu undangan hadir dari berbagai kalangan. Raisa, hadir sebagai tamu undangan ternyata mendapat perlakuan yang sama dengan yang lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jika biasanya ia seringkali mendapat keistimewaan, namun kali ini Raisa layaknya warga biasa ketika hadir di pesta sang presiden. Raisa ikut berdempet-dempetan dengan yang lainnya untuk masuk ke gedung pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengingat jumlah tamu yang sangat membludak, mengharuskan Raisa untuk sabar menunggu antrean saat memasuki pintu masuk Graha Saba Buana. Nampaknya, ia berusaha bertahan ada di situasi padat itu. (Riswinanti/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, para tamu undangan dilarang menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai di gedung pernikahan. Raisa bersama tamu yang lainnya pun naik armada Bis yang sudah disediakan oleh panitia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak terlihat didampingi suaminya, Hamish Daud, kehadiran Raisa begitu menawan saat itu. Kebaya berwarna merah, rambut yang disanggul, serta riasan di wajahnya berhasil membuatnya tampil sempurna. (Instagram/raisa6690)
Sekitar pukul 19.00 WIB, pelantun lagu ‘Could It Be Love’ ini sudah terlihat hadir di gedung Graha Saba Buana dan mengantri bersama para tamu undangan yang lainnya hendak masuk ke dalam ruang pesta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya Raisa, tamu undangan lainnya pun harus mengantri saat masuk ke dalam gedung dan saat bersalaman kepada kedua mempelai. Ada juga wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang ternyata juga ikut antrean panjang. (Adrian Putra/Bintang.com)