Jarwo Kwat Gandeng Dua Wanita Cantik di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Rizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2017, 08:35 WIB
Kehadiran Jarwo Kwat di pesta pernikahan Kahiyang tentu menjadi perhatian semua orang, terutama awak media. Sama seperti tamu lainnya, Jarwo pun ikut berdesakan ketika memasuki gedung pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di tengah kerumunan tamu yang hadir dan berdempet-dempetan, kehadiran Jarwo Kwat cukup menjadi sorotan. Pasalnya, sosok yang disebut-sebut mirip wapres Jusuf Kalla ini datang tidak sendirian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hadir di pernikahan Kahiyang dan Bobby, Jarwo menggandeng dua wanita cantik ternyata adalah putri dari Jarwo Kwat. Tak jarang masyarakat, terutama kaum pria yang minta dikenalkan dengan dua gadis tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua gadis yang kini sedang beranjak tumbuh dewasa itu ternyata anak pertama dan bungsu dari Jarwo. Anak pertamanya bernama Zara Audina, sementara si bungsu diketahui bernama Putri Anjani. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak sedikit komentar yang masuk, ketika Jarwo Kwat mengunggah foto bersama dua putri cantiknya itu. Ia juga menuliskan caption, “resepsi Bobby&Kahiyang #mydaughters #solo “. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu warga net ada yang mengakui Jarwo sebagai mertuanya, bahkan ada yang mintan dikenalkan dengan dua orang putri cantik Jarwo Kwat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pak kenalin satu lah boleh yaa @jarwokuat_,” tulis pemilik salah satu akun di kolom komentar akun Instagram Jarwo Kwat yang mengunggah foto bersama dua orang putrinya, Zara Audina dan Putri Anjani. (Adrian Putra/Bintang.com)