Putus dari Selena Gomez, The Weeknd dan Bella Hadid Balikan?

Rizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2017, 09:05 WIB
Setelah tersebarnya kabar Justin dan Selena yang balikan, kini muncul kabar terbaru bahwa The Weeknd pun juga balikan dengan sang mantan, Bella Hadid. The Weeknd dikabarkan masih ada rasa dengan Bella. (AFP/Mike Coppola)
Melansir dari Ace Showbiz, The Weeknd dikabarkan masih memiliki rasa dengan Bella. Untuk itu, ia berusaha untuk bisa berada di dekat Bella dan mencoba untuk kembali masuk ke dalam kehidupannya. (AFP/Mike Coppola)
Hal ini juga dikatakan oleh seorang sumber, saat ini The Weeknd terus berusaha cari cara untuk mendekati Bella. The Weeknd terus bertanya dengan teman-teman dekat Bella soal keberadaannya. (AFP/Dimitrios Kambouris)
“Dia (The Weeknd) sedang berusaha merebutnya (Bella Hadid) lagi, dia bertanya kepada beberapa teman terdekat mereka agar Bella bersedia bicara dengannya,” ujar sumber. (AFP/Chaley Gallay)
Selain itu, dikatakan juga bahwa sekarang ini The Weeknd sedang beristirahat dari turnya dan berharap bisa bertemu dengan sang mantan, Bella. Wajar saja jika rasa itu masih ada, pasalnya mereka sudah pacaran selama dua tahun. (AFP/Frederick M.Brown)
Awal tahun 2015, The Weeknd dan Bella Hadid pertama kali bertemu. Tepatnya di bulan April 2015, saat acara Coachella, pertemuan itu terjadi sebelum akhirnya memberitahu publik di tahun 2016. (AFP/Imeh Akpanudosen)
Namun sayangnya, di bulan November 2016 Bella Hadid dan The Weeknd mengakhiri hubungannya. Tidak lama setelah itu, The Weeknd pun berpacaran dengan Selena Gomez. (AFP/Larry Busacca)