Yesung Lebih Pilih Super Junior Dibanding Tawaran Akting

Rizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2017, 17:05 WIB
Di tahun 2015, di beberapa wilayah di Jepang, Yesung dan dua rekannya mengadakan konser. Di tahun yang sama juga, Yesung mendapat tawaran untuk terjun ke dalam dunia akting, tepatnya dalam drama bertajuk Drill atau Awl. (Pinterest)
Sekitar 10 tahun lalu, Yesung telah menunjukan kemampuan beraktingnya untuk pertama kali. Dan saat bermain di drama Drill, Yesung mengaku dirinya sangat senang dan antusias tinggi, namun ternyata ia lebih memilih bermusik. (Twitter/shfly3424)
Meski sudah lama bermimpi untuk bisa terjun ke dunia akting, dan dalam sebuah wawancara yang diwartakan Naver, Yesung mengaku telah mendapat tawaran berakting di sebuah drama, berbarengan dengan debutnya Super Junior. (Instagram/yesung1106)
“Aku pernah ditawari berakting oleh seseorang, tak lama setelah kami debut. Namun saat aku lihat identitasnya, orang tersebut adalah karyawan di agensi kami juga (SM Entertainment),” ungkap Yesung. (Instagram/yesung1106)
Semula, yesung tak ingin membertahu teman-temannya di Super Junior. Tak heran jika dirinya dituding berbohong saat itu. Dari pengamatan Yesung, sosok yang menawarkannya itu tengah mencari bibit untuk berakting. (Instagram/yesung1106)
“Semula, aku tidak ingin mengatakannya pada kalian. Namun, kini orangnya sudah pindah dari agensi kami. Jadi, aku bisa mengatakannya sekarang,” tambah Yesung. (Twitter/shfly3424)
Yesung, salah satu personel Super Junior yang ternyata lebih memilih untuk bergelut di dunia musiknya saja dibandingkan menerima tawaran berakting seperti yang ia tuturkan sebelumnya. (Dispatch)