Marsha Timothy Ungkap Kesulitan Jadi Pembunuh di Film Terbaru

Rizky Mulyani diperbarui 10 Nov 2017, 18:27 WIB
Sesuai dengan judulnya, Marsha sendiri pun akan berperan sebagai seorang pembunuh di film yang digarap oleh sutradara Mouly Surya. Bukan hal mudah, Marsha pun menceritakan kesulitannya berperan di film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat preskon film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017), Marsha bercerita soal tantangan yang ia dapatkan saat menjadi pembunuh di film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Susah sih terutama untuk Marlina. Kesulitan saya meredam emosi itu supaya tidak meluap-luap," kata Marsha Timothy saat preskon film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pemeran, tentunya Marsha berusaha menuruti keinginan sang sutradara. Untuk meredam emosinya, Marsha sangat berusaha menampilkan emosi terpendam itu dari raut wajahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari sutradaranya menginginkan karakter perempuan ini tidak mengeluarkan emosi yang meluap-luap. Emosi dia untuk dia sendiri. Kalau nangis juga Mouly maunya gak cengeng," tukas Marsha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pembunuh yang diperankan Marsha bernama Marlina, yakni seorang janda yang mendapat ancaman dari 7 perampok yang dipimpin oleh Markus dan diperankan oleh Egi Fredly. Mereka mengancam harta, nyawa, dan kehormatan Marlina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada 16 November 2017 nanti, film bertajuk Marlina si Pembunug dalam Empat Babak ini rencananya akan hadir di bioskop di seluruh Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)