Rina Nose Buka Hijab, Ini Kata Ramzi

Sutikno diperbarui 10 Nov 2017, 18:10 WIB
Ramzi salah satu yang dikenal dekat dekat dengan Rina Nose. Kedekatannya terlihat lantaran membawakan salah satu acara televisi bersama Irfan Hakim. (Instagram/ramzi.avi)
Ketika dihubungi awak media, Ramzi tak bisa bicara panjang lebar terkait keputusan perempuan asal Bandung tersebut. Seperti apa komentar Ramzi? (Instagram/ramzi.avi)
"Saya nggak bisa ngomong banyak karena saya juga belum lihat dia ngomong di infotainment apa alasannya (lepas hijab)," kata Ramzi saat dihubungi awak media, Jumat (10/11/2017). (Instagram/ramzi.avi)
"Tapi pada intinya sih, kita sudah bertahun-tahun bersama, aku memposisikan sama Rina sama Irfan, sama yang lainnya juga kita partner kerja, tapi kalau untuk urusan pribadi, kita nggak bisa masuk terlalu jauh." lanjutnya. (Instagram/ramzi.avi)
Sebagai sahabat lama, ia tak bisa bicara banyak sehubungan dengan masalah prinsip, terkait keimanannya. Ramzi enggan banyak bicara terkait keputusan temannya tersebut. Ia hanya mengisyaratkan pergolakan batin Rina tiga bulan silam. (Instagram/ramzi.avi)
"Coba lihat instagram teh Rina, tarik mundur kira-kira 3 bulan belakangan, atau abis lebaran lah, coba periksa media sosialnya, Nah di situ kan terpampang jelas (curhatan Rina)," kata Ramzi. (Instagram/ramzi.avi)
Ramzi menyarankan untuk melihat curahan hati temannya Rina Nose tersebut melalui media sosial. Pergulatan batinnya yang dituliskan di media sosial. (Instagram/ramzi.avi)