Angela Gilsha Menangis Saat Pertama Kali Lolos Casting Film

Sutikno diperbarui 12 Nov 2017, 07:20 WIB
Pengalaman luar biasa terlibat dalam film layar lebar didapatkan Angela Gilsha. Pemeran yang mengawali dari Gadis Sampul 2010 itu pertama kali terlibat dalam dunia akting melalui sinetron Duyung pada 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah beberapa kali terlibat di layar kaca, pemeran Sisil dalam sinetron Berkah Cinta itu mulai mencoba hal baru. Ia mengikuti casting dalam film Revan & Reina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Terus terang aku sampai nangis ketika dikasih tahu aku lolos casting sebagai Reina. Aku benar-benar bersyukur sekali,” kata Angela Gilsha saat ditemui di Jakarta belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dibesarkan di layar kaca, bintang sinetron Anugerah Cinta itu juga banyak merasakan tantangan. Sebagai pendatang baru dalam dunia film, ia juga merasakan puas dengan karakter yang diperankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tantangannya ya karena ini film pertama aku. Jadi aku enggak tahu apa-apa soal film sama sekali. Paling saat reading yah, itu dikuras banget harus belajar skenario dari A sampai Z," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Beda, beda banget sama sinetron. Kalau film kan hari itu juga dikasih skenario, hafalin saat situ juga. Kalau film itu kita diajarin acting coach, tiap hari reading, lebih profesional," kata Angela Gilsha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Angela Gilsha film Revan & Reina turut dibintangi Bryan Domani, Irsyad, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhani, Wilson Tirta dan banyak lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)