Sophia Latjuba Belum Izinkan Putri Keduanya Main Film

Sutikno diperbarui 13 Nov 2017, 07:05 WIB
Artis senior Sophia Latjuba tidak bisa melarang buah hatinya untuk mengikuti dirinya dalam dunia entertainment. Namun untuk sekarang ini, ibu dua anak itu masih menahan putri keduanya, Manuela Villareal dari pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, anak pertama Eva Celia dari pernikahan sebelumnya dengan Indra Lesmana, telah merinstis kariernya di dunia hiburan. Selain menekuni musik seperti ayahnya, Eva juga terlibat dibeberapa sinetron dan film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Minat menekuni dunia hiburan juga sudah terlihat dari anak keduanya, Manuella Natasha Aziza Villareal. Menurutnya putrinya yang kini usia 12 tahun sudah ada keinginan untuk bermain dalam film. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Pasti akan kaya kita juga sih. Nggak mungkin jauh-jauh (dari dunia entertain). Kalau dia mau yaa masa kita larang. Dia udah pengen banget sih main film, tapi saya bilang belum boleh. Nanti aja," ujar Sophia Latjuba di kawasan Senayan, Sabtu (11/11/2017).
Di sela-sela kesibukannya, perempuan 47 tahun selalu meluangkan waktu untuk memiliki quality time dengan dua anaknya. Terlebih putri keduanya sedang beranjak besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Comic 8: Casino Kings part 2 itu juga mengaku termasuk sosok perempuan yang tidak gaul. Begitu juga saat tidak ada aktivitas, ia lebih memilih dirumah bersama dengan anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga kan nggak kerja tiap hari. Ada kalanya satu minggu itu penuh di rumah. Saya orangnya nggak gaul juga, jadi kalau misalnya nggak kerja saya full di rumah, nggak kemana-mana," ujar Sophia Latjuba. (Instagram/manuellaaziza)

Tag Terkait