Jeje Govinda Sempat Pangling Saat Lamar Syahnaz Sadiqah

Sutikno diperbarui 13 Nov 2017, 07:35 WIB
Jika tidak ada aral melintang, Jeje Govinda akan mempersunting Syahnaz Sadiqah pada 21 April 2018 mendatang. Pernikahan digelar tanpa menggunakan adat. Tema nasional dipilih oleh keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jeje Govinda baru saja melamar adik Raffi Ahmad. Acara lamaran digelar di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2017). Jeje yang telah beberapa tahun menjalin kasih dengan Syahnaz mengaku pangling saat lamaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dan presenter itu tampil cantik dengan dandan yang memukau. Kecantikan adik presenter dan pemeran itu membuat Jeje mengaku pangling. Bahkan, makin tidak sabar lagi untuk segera menikahinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi pengen dipercepat haha. Pangling ya, cantik," kata Jeje Govinda di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedua kekasih yang telah menjalin hubungan beberapa tahun itu mengaku bersyukur dengan lancarnya acara lamaran. Meski keduanya sempat tegang sebelum acara dimulai. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir, ga ada kendala apa-apa. Iya tadi sempat tegang," ujar Jeje. "Sempat tegang sih tadi," demikian Syahnaz. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat lamaran, Jeje Govinda membawa barang-barang sesuai dengan keinginan calon istrinya, Syahnaz Sadiqah. Keduanya akan meresmikan hubungannya pada 21 April 2018 mendatang di Bandung, Jawa Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)