Ini yang Membuat Amy Qanita Khawatir saat Syahnaz Sadiqah Akan Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Nov 2017, 14:05 WIB
Setiap orang tua pasti akan memiliki perasaan yang campur aduk ketika anaknya sudah siap untuk menikah. Seperti yang dirasakan mama Amy ketika Syahnaz sudah memantapkan hati segera menikah dengan Jeje. (Instagram/syahnazs)
Tepatnya pada hari Minggu (12/11/2017), wanita yang akrab disapa Nanas ini resmi dilamar oleh Jeje. Di situ jugalah ibunda Nanas mengungkapkan perasaannya saat anak bungsunya itu akan menikah. (Instagram/amy_r_qanita)
Menurut mama Amy, Nanas adalah sosok yang manja. Segala sesuatunya masih diurus dengan bantuan orang lain, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Mamanya pun cukup khawatir ketika anaknya menikah nanti. (Instagram/amy_r_qanita)
"Manja lah. Mengkhawatirkan juga ya, soalnya bisa ga dia jadi seorang istri. Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin," kata Amy Qanita di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017). (Instagram/syahnazs)
Amy berharap, saat menikah nanti Syahnaz bisa berubah menjadi sosok yang lebih dewasa, bisa menjadi istri yang baik dan dapat mengurus segala keperluan suaminya nanti. (Instagram/amy_r_qanita)
"Mudah-mudahan nanti semua lancar dan bisa menjadi istri yang baik, mandi pagi, ga tidur dan siap-siapin (keperluan) suaminya," lanjut Amy Qanita. (Instagram/syahnazs)
Amy Qanita bersyukur lantaran Syahnaz Sadiqah memilih Jeje sebagai suaminya, karena menurut Amy bahwa Jeje adalah sosok yang baik. Rencananya, pernikahan adik Raffi Ahmad ini akan berlangsung pada 21 April 2018 mendatang. (Instagram/amy_r_qanita)