Kristen Stewart Punya Mimpi Baru Setelah Bosan Jadi Artis

Rizky Mulyani diperbarui 13 Nov 2017, 15:05 WIB
Sebagai selebriti yang namanya sudah melejit, wajar jika Stewart selalu menjadi incar paparazzi di mana pun dirinya berada. Wajar saja jika Stewart pun terganggu dengan itu dan pastinya membuatnya cukup bosan. (AFP/Frazer Harrison)
Menjalani aktivitas yang itu-itu saja membuat Stewart bosan, untuk mengatasinya, Stewar menginginkan hal baru yang dapat dijadikannya sebagai pekerjaan baru selain sebagai seorang aktris. (AFP/Frazer Harrison)
“Aku lelah dengan semua yang aku jalani. Terkadang, aku pun lelah saat diminta untuk tersenyum saat melakukan sesi pemotretan,” ujar Kristen Stewart. (AFP/Frederick M. Brown)
Untuk mengatasi rasa bosan itu, ternyata Stewart menginginkan profesi baru menjadi sutradara film. Saat diwawancara dalam sebuah acara, Stewart pun berharap mimpinya itu akan segera tercapai. (AFP/Vivien Killilea)
Seperti yang diwartakan The Huffington, Kristen Stewart menuturkan apa yang ada di benaknya. Ia merasa gundah, bingung dan tak mengetahui apa yang harus dilakukannya saat itu. (AFP/John Sciulli)
“Kamu merasakan sesuatu di dalam benakmu sendiri, tetapi bingung. Kamu merasa orang-orang tidak tahu apa yang kamu rasakan. Dan itu lah perasaanku sekarang ini,” tutur pemeran Bella Swan di film Twilight. (AFP/Frazer Harrison)
Sama seperti manusia pada umumnya, aktris papan atas Kristen Stewart juga kerap memiliki rasa bosan. Tak heran jika dirinya ingin memiliki kegiatan yang lain, yang tentunya berbeda dengan yang dilakukannya dalam keseharian. (AFP/John Sciulli)

Tag Terkait