Rina Nose Sambil Terisak Jelaskan Keputusannya Lepas Hijab pada Deddy Corbuzier

Sutikno diperbarui 13 Nov 2017, 16:35 WIB
Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, Rina Nose beberapa kali tak kuasa menahan air matanya. Wawancara Rina dengan Deddy berdurasi 23.22 menit diunggah di youtube pada 12 November 2017. (youtube)
"EXLUSIVE RINA NOSE RAHASIA ALASAN LEPAS HIJAB - DEDDY CORBUZIER (Deep Conversation)" tulisnya sebagai judul video yang mengulas, terkait keputusannya melepas hijabnya. (youtube)
Cerita panjang lebar diungkapkan oleh Rina. Mana teman sejati dan bukan. Termasuk unggahan foto terkait keputusannya untuk menanggalkan hijabnya. Ia mengaku mendapatkan 125 ribu komentar yang terpecah menjadi dua. (youtube)
"Aku baca komennya kayaknya fifty-fifty. Itu men-support dalam keadaan mereka tahu ini keputusan berat, down, semua orang banyak yang menghujat," kata Rina Nose. (youtube)
"Nah mereka mensupport untuk tetap menguatkan, bukan berarti membenarkan apa yang aku lakukan," lanjutnya. Dalam obrolan santai, Rina beberapa kali harus menghentikan ucapannya. Sambil terus terisak dan terbata-bata ia melanjutkan ceritanya. (youtube)
"Bahkan aku kalo curhat sama ibu aku (Rina Berhenti bicara menahan tangisnya)." kata Rina. Beberapa saat terdiam menahan tangis, dan hanya bisa menganggukkan kepalanya. (youtube)
"Orangtuaku hebat, kalo ada beberapa orang dari fans-fans aku yang tulus mencintai aku, mereka bilang aku kuat, berarti orangtuaku lebih kuat dari aku. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih pada ibu," ujar Rina Nose berurai air mata. (youtube)