Momen Mengharukan, saat Song Joong Ki Ucap Janji di Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Nov 2017, 18:27 WIB
Hingga saat ini, momen pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih belum lepas dari perhatian publik. Kali ini yang dibicarakan adalah momen saat Song Joong Ki mengikrarkan janjinya dengan manis. (Instagram/cheonsongyi)
Bukan hanya Song Hye Kyo, bahkan para tamu undangan yang hadir saat itu juga ikut meneteskan air matanya. Janji pernikahan yang diucapkan Song Joong Ki dimulai dari ia menerima Song Hye Kyo sebagai istrinya. (Instagram/sophiamin)
Seperti yang diwartakan Dispatch, janji yang diucapkan Song Joong Ki setelah itu adalah akan memperjuangkan kehidupan selanjutnya. Apapun yang datang nanti, ia akan berusaha untuk menghadapinya. (Instagram/hunkage)
“Kita mengarungi jalan yang sudah pernah dilalui banyak orang sebelumnya di dunia ini. Dan ada masa hujan datang, angin bertiup kencang, kita punpasti akan menghadapi rintangan.,” ucap Song Joong Ki. (Instagram/kyo1122)
“Seiring waktu berjalan, kita akan kembali berdiri lahi dengan berani dan saling bergandeng tangan lagi,” tambahnya. (Instagram/kyo1122)
Di ucapan janjinya itu, Song Joong Ki mengutarakan keyakinannya memilih Song Hye Kyo sebagai istri dan teman hidupnya. Ia pun sangat yakin, bisa berdiri bangkit lagi bersama Song Hye Kyo di kehidupannya kelak. (Instagram/kyo1122)
Pada 31 Oktober 2017 lalu Song Joong Ki resmi menikahi Song Hye Kyo. Tepatnya di The Shilla Hotel, janji suci itu diikrarkan Song Joong Ki, yang tentunya di hadapan tamu undangan pernikahan mereka. (Instagram/kyo1122)