Putus dengan Michella Putri, Ini yang Dilakukan Randy Pangalila

Sutikno diperbarui 14 Nov 2017, 08:10 WIB
Bukan hal mudah melupakan kisah cinta yang dibangun enam tahun. Itulah yang dialami oleh Randy Pangalila dan Michella Putri. Randy yang telah menyiapkan ke jenjang serius itu akhirnya kandas. Kabarnya, dipicu oleh orang ketiga. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Bagi Randy, semua kenangan dengan Michella sudah tidak perlu diungkit lagi. Sebab, ia pun sudah menyimpan rapat-rapat kisahnya dengan Michella. Tidak sedikit juga temannya yang bersimpati mencoba mencarikan penggantinya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Dijodoin jangan. Jodohin itu kan menurut teman baik, belum tentu kita. Kalau dicomblangin mungkin boleh karena menurut gue sekarang, banyak-banyakin saja teman, nggak ada yang salah," ujar Randy Pangalila. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski banyak teman yang ingin menjodohkan, Randy tak ingin buru-buru mencari pengganti Michella Putri. Ia juga berharap saat telah menikah nanti, bisa menetap di Bali. Meski ia mengaku tak memiliki target kapan? (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Gue main skate dulu saja. Gue pernah ngerasain di Jakarta ada tempat, eleven trees di Cilandak itu vertikal, kita main 90 derajat itu kalau gue punya masalah,patah hati dan segala macam pas gue di atas situ, main ini lebih serem dari masalah gue,"ujarnya
"Lo mau mikirin masalah lo atau jatuh. Jadi dengan main gitu semua masalah gue kayak tiba-tiba hilang, jadi fokus supaya nggak jatuh. Itu jadi salah satu hal, gue bisa free melepas segala yang dipikirin," lanjutnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Randy sendiri mengaku sering ketempat tersebut. Begitu juga saat sedang menghadapi banyak masalah. Ia lebih memilih ke tempat-tempat yang positif. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Randy Pangalila berencana menyalurkan hobinya surfing dan bermain skateboard saat menetap di Bali nanti bersama keluarga kecilnya. (Foto-foto eksklusif: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)