Sunu Eks Matta Band Setahun Pisah Rumah dengan Istri

Sutikno diperbarui 14 Nov 2017, 07:05 WIB
Setelah beredar foto mesra di media sosial Sunu dengan Pipik Dian Irawati, kabar terbaru, Sunu telah pisah rumah dengan istrinya Suci. Bahkan, kabarnya, telah pisah selama setahun. (Instagram/sunumatta)
Hubungan Sunu dengan istri mendiang Ustad Jefry kembali rame dengan beredarnya foto mesra keduanya di media sosial. Bahkan berdasarkan keterangan Citra kakak ipar dari Sunu, sudah satu tahun belakangan adiknya pisah rumah dengan Sunu.(Instagram/sunumatta)
"Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017). (Instagram/sunumatta)
Meski melihat rumah tangga sang adik sedang ada masalah, Citra enggan membeberkan terkait rumah tangga adiknya dengan Sunu. Tapi ia melihat sejak kejadian itu, ia melihat adiknya tak keluar rumah jika tak ada masalah serius. (Instagram/sunumatta)
"Kalau nggak ada apa-apa dia (Suci) nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami, saya mengahargai adik saya," terangnya. (Instagram/sunumatta)
Disinggung terkait adanya orang ketiga, Citra sendiri tidak mengetahui. Tapi, ia sendiri kaget kembali muncul nama Pipik Dian Irawati. Yang sebenarnya sudah pernah terdengar sejak lama. (Instagram/sunumatta)
"Kan ini (kabar kedekatan Sunu dan Pipik) sudah lama banget isunya dan baru muncul sekarang. Saya juga kaget," ujar Citra. (Instagram/sunumatta)