Jeje Govinda Ingin Pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah Dipercepat

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2017, 08:35 WIB
Bulan April tahun 2018 menjadi waktu yang dipilih Syahnaz dan Jeje untuk menikah. Mereka pun memilih tanggal 21 April yang juga bertepatan dengan Hari Kartini, namun kabarnya Jeje ingin mempercepatnya. Benarkah? (Instagram/ritchieismail)
Melihat paras cantik sang kekasih dengan balutan kebaya modern berwarna biru langit dengan rambut yang disanggul serta riasan di wajah Syahnaz nampaknya membuat Jeje sangat terpesona. (Instagram/ritchieismail)
Jeje mengaku cukup pangling melihat paras cantik adik Raffi Ahmad saat lamaran, untuk itu ia bergurau tak sabar ingin segera mempersunting Syahnaz menjadi istrinya. (Instagram/ritchieismail)
"Jadi pengen dipercepat haha. Pangling ya, cantik," kata Jeje Govinda di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2017). (Instagram/ritchieismail)
Sejak berpacaran, hubungan Jeje dengan keluarga Syahnaz pun juga sudah terlihat sangat dekat. Terutama dengan Mama Amy Qanita, ibunda dari Syahnaz. Seperti di foto ini, Jeje begitu hangat merangkul sang calon ibu mertua. (Instagram/ritchieismail)
Mengingat, ayahandan Syahnaz Sadiqah sudah meninggal dunia, Raffi Ahmad lah yang menggantikan posisi ayahnya itu. Untuk itu, saat ada prosesi sungkeman Syahnaz pun sungkem kepada kakak laki-lakinya itu. (Instagram/ritchieismail)
Seperti yang terlihat di foto ini wajah Raffi Ahmad tampak tersenyum bercanda, diakui Syahnaz Sadiqah lewat tulisan di Instagramnya ia jadi merasa kikuk saat sang kakak menghadirkan wajahnya seperti itu. (Instagram/ritchieismail)