Cristiano Ronaldo Umumkan Kelahiran Anak ke-4 di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2017, 14:05 WIB
Belum lama ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina juga baru dikaruniai sepasang anak kembar yang lahir dari seorang ibu pengganti. Lewat akun Instagramnya, Cristiano mengumumkan soal kelahiran anaknya bersama Georgina. (Instagram/georginagio)
Kemarin, Senin (13/11/2017), Cristiano mengunggah foto bersama anak laki-lakinya, Georgina dan bayi perempuan yang baru lahir. Ia menuliskan caption yang berisi pengumuman kelahiran serta nama anaknya tersebut. (Instagram/cristiano)
Pesepak bola dunia ini menuliskan, nama bayi perempuan mereka adalah Alana Martina. Bayi ini merupakan anak ke empat Cristiano Ronaldo dan anak pertama bagi Georgina Rodriguez yang memang baru pertama kali melahirkan. (Instagram/cristiano)
“Alana Martina baru saja lahir! Baik Geo dan Alana telah melaluinya dengan hebat. Kami semua sangat bahagia!” tulis Cristiano Ronaldo dalam caption sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram. (Instagram/cristiano)
Melansir dari Ace Showbiz (13/11/2017), Bayi perempuan bernama Alana lahir pada hari Minggu, 12 November 2017. Setelah mengunggah foto keluarga kecilnya di akun Instagram, Cristiano dibanjiri doa dan ucapan dari warga net. (Instagram/cristiano)
Di sisi lain ada yang memuji paras cantik Georgina yang terbaring di kasur rumah sakit pasca melahirkan bayi perempuannya itu. “Sungguh cantik setelah melahirkan,” tulis salah satu pemilik akun. (Instagram/cristiano)
Kelahiran bayi Alana Martina ini menjadi bukti bahwa kini Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi ayah yang memiliki empat orang anak. Meski ini adalah anak pertamanya bersama dengan Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)