Usai Bulan Madu, Song Joong Ki Harus Lakukan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2017, 19:05 WIB
Semakin banyak tawaran pekerjaan yang datang, pastinya kesibukan Song Joong Ki semakin bertambah padat. Terbukti saat dirinya pulang bulan madu bersama dengan Song Hye Kyo, sederet pekerjaan telah menantinya. (Instagram/songjoongkionly)
Belum lama ini, Song Joong Ki resmi menikah dengan Song Hye Kyo. Setelah pesta pernikahan digelar, mereka pun berbulan madu ke Eropa. Namun usai semuanya, Song Joong Ki telah dinanti pekerjaan. (AFP/Jung Yeon-JE)
Salah satu acara yang harus dihadiri Song Joong Ki adalah MNet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017). Ia diminta untuk membawakan acara penghargaan bergengsi yang akan digelar di tiga Negara. (AFP/Jung Yeon-JE)
Tepatnya tanggal 1 Desember 2017 nanti, Song Joong Ki akan bertugas di MAMA 2017 yang akan berlangsung di Hongkong. Bukan untuk yang pertama kali, sebelumnya, di tahun 2012 Song Joong Ki juga pernah bertugas. (AFP/Philippe Lopez)
vSeperti yang diketahui, Song Joong Ki mengawali kariernya dalam berakting saat bermain di drama berjudul Sungkyunkwan Scandal. Namanya pun mulai terkenal saat dirinya membintangi Descendants of the Sun. (AFP/Philippe Lopez)
Bukan hanya drama, namun sebelum menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki membintangi satu film yang berjudul Battleship Island. Setelah itu, tawarannya dalam berakting pun semakin bertambah. (AFP/Starnews)
Pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang selalu menjadi penantian para penggemarnya. Seperti halnya pernikahan mereka yang berlangsung pada 31 Oktober 2017 lalu. (Instagram/songjoongkionly)