Hamil Besar, Nabila Syakieb Mulai Batasi Kegiatan Keartisannya

Sutikno diperbarui 15 Nov 2017, 08:10 WIB
Demi menjaga kesehatan dan buah hati yang masih dalam kandungan, Nabila Syakieb mundur sementara dari dunia keartisan. Istri Reshwara Argya Ardinal alias Resi menjadi ibu rumah tangga dan fokus persiapan menyambut buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya jadi ibu rumah tangga karena saya lagi mengandung, saya lagi membatasi semua kegiatan keartisan. Ya sudah saat ini saya lagi banyak istirahat di rumah aja," ujar Nabila Syakieb, Selasa (14/11/2017) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nampaknya ia juga belum bisa memastikan kapan kembali menekuni karier yang membesarkan namanya tersebut. Pasalnya, setelah melahirkan, perempuan yang suka berkuda sejak kecil itu ingin memberikan ASI eksklusif. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Akan syuting lagi sih nanti, cuma mungkin itu masih nanti kali ya," kata Pemeran Utama Wanita Paling Ngetop SCTV Award 2016 itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kehamilan yang memasuki trimester akhir ini, pemeran Cinta dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2 itu juga mulai mempersiapkan demi menyambut buah hatinya. Selain itu juga fokus pada kesehatannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan yang sejak kecil suka berkuda itu juga tidak bisa lagi berkuda seperti yang dilakukan saat weekand. Meski demikian, ia tetap ke kandang kuda guna berinteraksi dengan kudanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pas sebelum hamil, setiap weekend biasanya berkuda. Pas hamil sudah enggak pernah, tapi tetap ke kandang, interaksi sama kuda-kuda aku," kata Nabila Syakieb. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait