Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ini Prestasi yang Pernah Diraih

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2017, 13:19 WIB
Mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017, Kevin Liliana berhasil memenangkannya. Sebelum menjadi Miss International 2017, Kevin telah mengukir sederet prestasi yang membanggakan. (Instagram/kevinlln)
Memang pantas jika Kevin menyandang gelar sebagai Miss International 2017. Seperti yang diketahui, Kevin merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2017, yang berasal dari Jawa Barat. (Instagram/kevinlln)
Di tahun 2012, Kevin memberranikan diri mengikuti ajang Gadis Sampul. Dan ia dinobatkan sebagai Gadis Sampul Persahabatan. Tidak sampai disitu, di tahun 2015 Kevin menyandang gelar sebagai Mojang Kota Bandung. (Instagram/kevinlln)
Di ajang Miss International 2017 ini, Kevin tidak hanya menang sebagai juara. Namun, ia yang mengenakan busana rancangan desainer Ivan Gunawan juga menang sebagai Miss Best Dresser. (Instagram/kevinlln)
Bisa menang sebagai Miss International 2017 tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Kevin. Lewat akun Instagramnya, Kevin menuliskan rasa syukur lantaran bisa membawa mahkota kemenangan dari Jepang. (Instagram/kevinlln)
Dalam tulisan berbahasa Inggris, Kevin tidak percaya saat bangun tidur di pagi hari dengan menyandang gelar baru sebagai Miss International 2017. Ia pun menuliskan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan. (Instagram/kevinlln)
“(5/11/17) Ohayo Gozaimasu!❤️ Last night became the most precious moment in my life, I woke up this morning and still couldn’t believe I’m the Miss International 2017,” tulis Kevin Liliana di bagian pembuka. Selamat, Kevin! (Instagram/kevinlln)